Setelah usai menggelar #KNJCampaignProject bulan lalu, kami siap meluncurkan #KNJSocialExperiment ke-2 kami bulan ini. Sementara pada #KNJCampaignProject kami membantu lima sosok mulia atau solia berjualan sembari mengkampanyekan peduli solia dengan membeli langsung barang dagangan mereka, edisi ke-2 ini akan lebih seru dan asyik. Inspiratif tetap akan kami kedepankan.
Eksperimen Sosial kali ini kali ini akan bertema #SoliaGoesToMall, yang promo acara telah kami share di semua akun media sosial KNJ mulai hari ini. Detil dan konsep acara ini masih belum bisa kami publikasikan saat ini tetapi intinya kami ingin berbagi kebahagiaan dengan solia di mall yang ada di Jakarta.
Karena yang biasa kalian tahu KNJ hanya mengantarkan sembako dan pakaian baru kepada para solia, kali ini para solia akan kami ajak menikmati kemewahan yang mungkin hanya bisa mereka angankan selama ini meski sebenarnya di antara mereka ada yang berjualan atau menawarkan jasa tak jauh dari mall biasa mereka mangkal.
Nanti para anggota KNJ akan dibagi menjadi enam tim dengan jumlah anggota yang berbeda-beda untuk setiap kelompoknya. Bagi kalian yang penasaran seperti apa dan bagaimana eksperimen sosial kali ini kalian bisa pantau dan ikuti terus akun media sosial kami.
Pada hari pelaksanaan, kami akan mengabarkan secara LIVE dimana tempat atau lokasi yang akan didatangi oleh anggota KNJ dan para solia, jadi terus pantau yaa semuan akun media sosial kami.
Editor: Eny Wulandari
Semoga Lancar 🙂 . Amiin
Amiiiin.. Semangat ya Rini! Hehe..
Semoga apa yang dicapai dapat terwujud…
#hitamdominan
Amiiiin… makasih ya buat dukungannya, Adam.