Eksekusi Bulan Ini, what's on|

Setelah tujuh sosok mulia atau solia bulan lalu, akhir pekan ini kami akan menemui empat solia untuk menyerahkan titipan bantuan untuk mereka semua. Mereka adalah solia baru yang sebelumnya belum pernah memperoleh bantuan dari donatur dan sahabat KNJ.

Project ke-62 September 2022 akan mengambil titik temu di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (4/9/2022). Mereka adalah:

1. Kakek Hamid, 70 tahun. Beliau sehari-hari menjual siomay keliling dari Kelapa Dua hingga Pos Pengumben, Jakarta Barat.
2. Bapak Yono, 51 tahun. Beliau sehari-hari menjual es puter atau es dung dung. Rute beliau berjualan di sekitaran Petojo, Roxy Mas hingga Grogol, Jakarta Barat.
3. Kakek Kadsari, 66 tahun. Beliau menjual pisau dan golok secara keliling memakai sepeda di sekitar Jatinegara, Jakarta Timur.
4. Bapak Adung, 51 tahun. Beliau adalah seorang penjual rujak bebek di Kampung Baru. Bapak Adung berjualan dari pagi hingga petang hari.

Itulah empat solia yang akan kami temui. Mohon doanya ya agar seluruh amanah donasi bisa tersampaikan dengan baik dan sehat, amiin. Terima kasih sahabat KNJ!

Penulis dan editor: Eny Wulandari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Search Window