Eksekusi Bulan Ini, what's on|

Raga yang tidak lagi berfungsi optimal tidak menyurutkan semangat kakek Nasrun berjualan balon sehari-hari. Kegigihan beliau lah yang menuai apresiasi dari banyak donatur dan sahabat KNJ sehingga menitipkan rezeki melalui bantuan berjualan dalam project eksekusi akhir tahun 2021.

Kakek Nasrun, 65 tahun, tinggal di daerah Pedongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat. Beliau harus membayar sewa Rp500 ribu per bulan untuk tinggal di rumah kontrakan tersebut. Itupun belum termasuk biaya listrik.

Mata dan telinga kakek sudah tidak lagi bekerja secara maksimal. Akan tetapi, beliau tetap semangat berjalan kaki menjajakan balon di sekitar RSUD Cengkareng selama belasan tahun. Saat bertemu beliau hari itu, beliau bercerita sudah 10 balon terjual.

Begitu sampai di rumah beliau, adek kakek Nasrun yang menyambut kami. Kakek masih belum pulang dan biasanya sholat Dhuhur di masjid terlebih dahulu.

Kami menyerahkan amanah donasi dari para donatur dan sahabat KNJ berupa payung lipat, jas hujan, jaket, handuk kecil, tas pinggang, satu buah hand sanitizer dan uang tunai Rp500 ribu. Insya Allah, kami akan menemui kakek untuk memeriksakan kondisi telinga beliau awal bulan ini.

Terima kasih banyak donatur dan sahabat KNJ untuk bantuannya bagi kakek Nasrun.

Editor: Eny Wulandari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Search Window