Eksekusi Bulan Ini, what's on|

Akhir pekan ini Insya Allah kami akan menyampaikan amanah ke 10 target sosok mulia atau solia KNJ. Tentunya, masing-masing target di bawah ini sudah kami survei dan verifikasi sehingga memang layak untuk menerima bantuan dari sahabat dan donatur KNJ.

Berikut ke-10 target solia tersebut:

  1. Bapak Adi, 56 tahun, penjual pakaian di dekat pasar Enjo, Jakarta Timur
  2. Kakek Muhidin, 67 tahun, penjual es doger mulai dari Jalan Pilar 1, Jalan Marzuki, Pesanggrahan hingga Puri.
  3. Kakek Muid, 66 tahun, penjual tahu gejrot dengan berjalan kaki dari kontrakannya di Jalan Assirot, pasar bunga Rawa Belong, hingga Kemanggisan
  4. Kakek Atmaja, 67 tahun, penjual roti liong di daerah Kebon Jeruk (Mandiri), Tanah Abang 3 (depan Pakarti Centre) hingga depan halte Monas.
  5. Kakek Mustofa, 69 tahun, penjual es krim di Pasar Minggu, Jakarta Selatan
  6. Bapak Gandi, 67 tahun, mulai dari Kampung Duri hingga Tebet
  7. Kakek Fajril, 57 tahun, penjual roti, pagi berada di Ramayana, lalu siang dan sore berjualan di sekitar Cengkareng. Malam hari beliau mangkal di depan Alfamart Rawa Buaya (Jembatan Baru)
  8. Kakek Suharta, 70 tahun, penjual alat musik mainan dari UKI, Parung, Klender, hingga Rawamangun.
  9. Kakek Ja’anih, 53 tahun, juru parkir dan guru ngaji yang bertempat tinggal di Jalan Kapuk Raya GG G (Kampung Apung Kapuk) RT010/001, Jakarta Barat.
  10. Kakek Nahrawi, 75 tahun, penjual es cincau, yang berjualan dari rumahnya d Jalan Pahlawan 2 hingga ke daerah Cidodol, Asirot, Jakarta Barat.

Kami akan tetap mematuhi standar kesehatan pada masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini. Nantinya, setiap yang akan datang untuk ikut serta dalam eksekusi harus mengenakan masker, membawa helm sendiri, air minum sendiri, hingga berlengan panjang. Evaluasi pun akan kami lakukan secara daring, tidak berkumpul fisik seperti sebelumnya.

Mohon doanya ya agar seluruh amanah dapat tersampaikan dengan baik, amiin.

Penulis dan editor: Eny Wulandari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Search Window