what's on|

Sudah berusia 56 tahun, nenek Nurjaini masih berjualan es di daerah Cengkareng, Jakarta Barat, untuk menyambung hidupnya. Beliau adalah salah satu sosok mulia atau solia penerima donasi dalam project eksekusi ke-55 pada September 2021.

Penghasilan nenek Nurjaini antara Rp15 dan 20 ribu per hari dikarenakan jangkauan jualan nenek yang tidak luas sehingga membuat jualan nenek cenderung lama untuk habis. Dengan uang segitu, beliau harus bisa membayar kontrakan Rp800 ribu/bulan, belum termasuk tagihan air dan listrik.

Nenek Nurjaini memiliki satu anak laki-laki yang bekerja di salah satu toko kaca tetapi pendapatannya masih belum dapat menutupi kekurangan sehari-hari. Selain itu, beliau juga punya satu orang anak asuk laki-laki yang kini sedang dipenjara dan memiliki tiga cucu kandung yang tinggal bersamanya. Hal tersebut terjadi karena menantu alias ibu dari cucunya meninggalkan anak dan cucunya.

Tim KNJ berkesempatan menemui nenek Nurjaini untuk menyerahkan donasi dari para donatur. Donasi yang diterima mencapai Rp2,7 juta. Beliau sangat berterima kasih kepada tim KNJ serta para donatur yang telah berbaik hati kepadanya.

Editor: Eny Wulandari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Search Window