Eksekusi Bulan Ini, what's on|

Selamat siang sahabat KNJ!

Bagi kalian yang ketinggalan informasi di Instagram kami, jangan khawatir. Berikut kami sampaikan kabar terbaru project eksekusi tergres kami yang telah kami helat pada Minggu, 1 Maret 2020, dan seminggu setelahnya.

Bertempat di taman Honda, Tebet, Jakarta Selatan, kami membagi relawan yang hadir ke dalam beberapa kelompok. Kami lalu menyebar ke tujuh sosok mulia atau solia yang menjadi target penerima bantuan dari donatur. Solia pertama yang kami bahas adalah kakek Ojak.

Umur kakek Ojak sudah banyak, yakni 70an tahun. Sehari-hari, kakek mengangkut sampah dari pagi hingga sore hari dengan menerima gaji Rp100 ribu per bulan. Kakek tinggal di Jalan Mampang RT 03/RW 06 di rumah beliau sendiri bersama enak anak dan enak cucu beliau. Istri kakek Ojak telah meninggal dunia.

Pendengaran kakek Ojak sudah berkurang. Meski demikian, kakek masih bersemangat mencari nafkah halal. Terima kasih banyak kepada donatur dan sahabat KNJ  yang telah memberikan bantuan berupa donasi uang tunai, donasi amanah dan pakaian kepada kakek Ojak.

Penulis dan editor: Eny Wulandari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Search Window