Eksekusi Bulan Ini, what's on|

Setelah kakek Riswandi, kami turut menyerahkan donasi project eksekusi November 2019 ke nenek Siti Komariyah. Beliau biasa dipanggil mbah Siti. Beliau telah berumur hampir 80 tahun. Mbah Siti setiap harinya menjual sendok dan garpu serta terkadang menjual panci, di depan Indomaret Warakas, Jakarta Utara.

Mbah Siti tinggal di kontrakan yang berukuran sekitar 2 x 3 meter di Jalan Gembira II Warakas. Kontrakannya hanya memuat lampu tidur, sebuah karpet, sebuah penanak nasi, sebuah meja dan sebuah radio, yang menjadi satu-satunya hiburan mbah Siti.

Beliau tinggal seorang diri di kontrakan dengan membayar sewa per bulan Rp400 ribu. Alhamdulillah, ada beberapa guru yang berbaik hati untuk membantu biaya kontrakan mbah Siti.

Mbah Siti menawarkan sendok setiap Senin sampai Sabtu dari jam 3 sore sampai jam 9 malam. Pagi harinya, mbah Siti biasa memulung untuk mendapatkan modal guna menjual sendok dan garpu.

Mbah Siti meraup keuntungan sekitar Rp2 hingga Rp5 ribu per bungkus sendok yang beliau jual. Kondisi kesehatan mbah Siti cukup baik serta tidak ada keluhan sakit apa pun. Beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur uang telah peduli pada beliau.

Editor: Eny Wulandari

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Search Window