Eksekusi Bulan Ini, what's on|

Dalam project eksekusi Ketimbang Ngemis Jakarta ke-31 pada Juli 2018, telah tersampaikan donasi dari para donatur dan sahabat KNJ untuk nenek Siti. Nenek Siti biasa juga dipanggil nenek Cece ini adalah seorang sosok mulia berusia 63 tahun.

Sehari-hari nenek Siti menjual ondel-ondelan atau miniatur ondel-ondel dan bendera mini di daerah Kemayoran. Biasanya beliau berjualan dari jam 5 sore sampai jam 10 malam. Pendapatan yang beliau peroleh dari hasil berjualan berkisar antara Rp50 ribu hingga Rp80 ribu rupiah per harinya.

Di Jakarta, nenek Siti tinggal di rumah warisan dari orang tua, yang beralamat di Jalan Lapangan Pors 3 No. 21, RT 5, RW 4, Kelurahan Serdang. Jumlah anak nenek ada lima orang, tiga anak beliau sudah menikah dan hidup mandiri, sedangkan dua anak lainnya masih menjadi tanggungan nenek.

Nenek Siti mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur dan sahabat KNJ atas bantuan yang diberikan. Nenek mendoakan semoga semua keluarganya sehat selalu, dan dilancarkan segala urusan. Bagi yang masih bersekolah, semoga cepat selesai dan ilmunya bermanfaat. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Search Window