Eksekusi Bulan Ini, what's on|

Alhamdulillah telah tersampaikan donasi untuk kakek Toto pada 20 Januari 2018. Kakek Toto adalah seorang penjual aneka cemilan keliling di sekitaran Pondok Gede, Lubang Buaya, Keranggan, dan Jatiwaringin. Aneka cemilan yang kakek jual, di antaranya, donat, stik keju, dan brownies.

Untuk tiga buah donat dihargai Rp10 ribu dan untuk cemilan lainnya juga dijual berkisar Rp10 ribu saja. Meski pendengaran beliau sudah sangat berkurang, sehingga kami harus berbicara dengan suara keras, namun tidak mengurangi semangat kakek berjalan kaki untuk berjualan di usianya yang sudah menginjak 70an tahun ini.

Semua dagangan kakek tersebut beliau buat bersama istrinya. Bersama dengan istrinya pula kakek tinggal berdua di daerah Jati Murni, gang Rambutan. Beliau mempunyai dua orang anak tetapi anaknya pun tidak dapat membantu banyak kehidupan beliau. Pasangan mandiri ini memutuskan selagi masih mampu berupaya bersama, tidak akan meminta nafkah dari kedua anaknya.

Kakek mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari para donatur. Beliau menitipkan doa agar para donatur selalu sehat dan dilimpahkan rezekinya, aamiin. Sahabat KNJ jika berminat membeli donat buatan kakek Toto dan nenek Toto bisa menghubungi beliau di nomor 081273888240. Terima kasih.

Editor: Eny Wulandari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Search Window