Eksekusi Bulan Ini, what's on|

Halo sahabat KNJ!

Kami telah menyerahkan amanah donasi dari donatur kepada ibu Juminem dalam project eksekusi edisi ke-22 pada Minggu, (20/8/2017).

Ibu Juminem, berusia 60 tahun, adalah seorang penjual kue basah. Biasanya beliau berjualan setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Jika dagangannya belum habis, beliau baru selesai berjualan pada pukul 17.00 WIB. Beliau menjajakan dagangannya, seperti seperti lemper, pastel, dan lain-lain, dengan berjalan kaki.

1503637625694Ibu Juminem sudah sejak 10 tahun yang lalu berjualan kue basah. Saat ini ibu Juminem tinggal bersama anak, menantu dan cucunya. Mereka tinggal di kontrakan di sekitar daerah Bintara 6, Bekasi. Ketika kami menanyakan alasan kenapa beliau masih berjualan saat ini, beliau menjawab ingin membantu meringankan beban kehidupan keluarganya. Anaknya hanya penjual nasi uduk dan menantunya seorang buruh pabrik biasa. Pendapatan mereka sangat pas-pasan untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari, terutama membayar kontrakan yang mencapai Rp1 juta per bulan.

Beliau menyambut kami dengan hangat saat kami hendak menyampaikan titipan dari donatur hari itu. Beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur atas donasi untuk dirinya. Beliau juga mendoakan agar sahabat KNJ selalu diberi kesehatan dan dilancarkan rezekinya.

Jangan lupa, kita doakan juga semoga ibu Juminem selalu sehat dan lancar rezekinya. Jika kalian bertemu dengan ibu Juminem, jangan lupa dibeli yaa kue basahnya, enak dan murah, cuma seribu rupiah! 🙂

Editor: Eny Wulandari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Search Window