Eksekusi Bulan Ini, what's on|

Assalamua’laikum warahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulillahirobbilalamiiiin, donasi dari para donatur sudah tersampaikan kepada kakek Adi. Setelah melalui pencarian yang cukup panjang dan sedikit terbumbui drama lucu akhirnya kami berhasil menjumpai sosok inspiratif ini.

Drama lucu yang kami maksud disebabkan alamat awal yang kakek Adi berikan pada kami adalah alamat lama beliau, yang mana beliau sudah pindah sejak satu tahunan yang lalu, sepertinya kakek belum move on dari kediaman lama beliau 😀

Usia kakek Adi 68 tahun. Beliau tinggal di Desa Pegadungan RT 12/RW 01, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat Sehari-hari kakek menjual pisang, terkadang tempe dan sayuran juga. Kakek berjualan selama lima hari dalam seminggu. Ia tidak berdagang pada Jum’at dan Minggu sebab beristirahat.

Kakek Adi sering menjajakan dagangan pisangnya di depan BCA Pesing atau terkadang di bawah jembatan penyeberangan Pesing atau di depan gang macan pada pagi hari. Kemudian, setelah jam 9 beliau biasanya akan berjualan dengan berkeliling ke arah Jalan Karya dan berhenti di pinggir rel kereta sampai pisang-pisang beliau habis terjual.

Semoga donasi yang telah diberikan oleh para donatur yang budiman bermanfaat untuk kakek Adi. Buat sahabat-sahabat KNJ, jangan lupa dibeli ya pisang-pisangnya kalau bertemu kakek Adi 🙂 Terima kasih.

Editor: Eny Wulandari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close Search Window